Fasihnya BTS Ungkapkan Cinta dalam Bahasa Indonesia

Minggu, 30 Agustus 2015 - 04:30 WIB
Fasihnya BTS Ungkapkan Cinta dalam Bahasa Indonesia
Fasihnya BTS Ungkapkan Cinta dalam Bahasa Indonesia
A A A
SEOUL - Bangtan Boys alias BTS menyapa para penggemarnya yang berjuluk Army di Indonesia. Menjelang konser mereka di Jakarta bulan depan, tujuh pemuda ini mengungkapkan rasa cinta mereka kepada para fans. Istimewanya, mereka langsung menggunakan Bahasa Indonesia dan terdengar begitu fasih.

Jimin adalah salah satu personel BTS yang paling fasih berbahasa Indonesia. "Terima kasih, kami cinta kalian," ujar Jimin

Tidak hanya itu, mereka juga akan menyapa langsung para Army secara langsung. Anggota termuda di BTS Jungkook, mengungkapkan boy band itu akan melakukan yang terbaik bagi para penggemar mereka nantinya. "Demi fans Indonesia, kami akan memberikan penampilan yang terbaik," tutur dia.

BTS diboyong ke Indonesia karena boy band ini sedang naik daun dan mendapatkan sambutan hangat dari para Army di Tanah Air. Mereka akan menggelar jumpa fans dan showcase di Jakarta.

Fanmeeting dan showcase BTS itu akan digelar pada Jumat, 11 September 2015 di Kota Kasablanka, Jakarta. Tiket untuk fanmeeting dan showcase ini telah dijual secara online mulai 24 Juli 2015.

Tiket termurah untuk acara ini adalah Rp700.000 pada kelas Sergant. Kemudian, kelas Soldier dijual dengan harga Rp1,2 juta, Major Rp1,8 juta, Major General Rp2,5 juta dan VVIP Rp3 juta.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4863 seconds (0.1#10.140)